Kamis, 04 Juni 2015

Senja Kemarin

Cerita kita selalu dimulai saat senja
Senja itu penghabisan
Tapi senja itu berarti awal dari siklus baru



Senja kemarin,
Seperti biasa
Yang tidak biasa mungkin hanya aku
Bisikan bisikan yang hanya muncul di fikiranku

Senja kemarin,
Bukankan yang pertama?
kita berdua lebih lama dari biasanya
Mungkin hanya bagiku

Senja kemarin,
Cerita kita berbeda
Bukan tentang rutinitas
Tapi tentang kita
Setidaknya bagiku

Akhirnya aku bilang aku takut
Apakah itu akan membuatmu menjadi jauh?
Setidaknya bagiku, segalanya tentangmu selalu menjadi sesuatu yang diluar dugaan.

Bisakah senja kemarin menjadi rahasia kecil kita?
Aku tahu, kamu akan bertanya "kenapa?"
Karena aku suka, ada sesuatu yang membedakan kita dengan yang lain
Setidaknya begitulah bagiku

Ketidaktahuan ini terkadang membuatku gila
Menebak-nebak, berandai andai, terbang, terhempas, bahagia kemudian kecewa

Sebetulnya, ya sebetulnya
semuanya sama
Sama seperti ceritaku dengan yang lain
Tidak, aku hanya takut
Takut bahwa semua ini sama saja

Jika kamu memintaku menjaga lolipop itu,
Bisakah kamu juga menjaga perasaanku?

_senja kedua bersamamu_
braga, 3 juni 2015


Tidak ada komentar:

Posting Komentar