Rabu, 09 November 2016

Aku Rindu Dia

Ah, ibu..
aku rindu, rindu tentang dia
aku rindu bicara dengannya
aku rindu sekedar berbagi senyum dengannya.

dia berubah ibu,
semakin jauh
semakin sulit aku jangkau
dia seperti angin ibu,
angin dingin yang bahkan tidak menyentuh daun didekatnya

ibu, aku rindu dia..
rindu cerita senja kami
rindu cerita hujan kami
aku rindu

Siapalah aku
apalah aku yang tidak punya hak apapun atas dirinya
tapi kenapa aku merasa sakit
melihat dia tertawa dengan yang lain,
sedangkan dengan aku, melihat aku pun dia enggan.

aku sudah teramat sangat menyadari
perasaanku dan akibatnya
aku tidak meminta dia kembali
menjadi orang yang aku harapkan

aku ingin dia kembali
sebagai temanku yang aku rindukan

ibu, mungkin saat dulu kamu berdoa
dan menyebut namanya
malaikat sedang tidak berada di dekatmu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar