Rabu, 12 Oktober 2016

Yang Aku Inginkan Hari ini

Hari ini, hari rabu tanggal 12 Okober 2016 jam 9:47 WIB.

Hari ini atau minggu ini semuaya tidak berjalan dengan baik, bu. Aku tidak tahu apakah itu karena aku yang terlalu sensitif atau karena memang sedang tidak ada yang benar.

Satu minggu terakhir ini aku semakin sering memanggilmu. Apakah terdengar sampai sana bu? Aku masih ditempat kerja sekarang dan seharusnya aku memang bekerja. tapi aku tidak bisa fokus. aku tidak tahu apa yang harus aku kerjakan dulu. aku merasa semuanya salah.

Dari kemarin memang sudah berat bu, akhirnya aku tahu seberat apa beban mu selama ini. baru 1 tahun ibu pergi tpi aku sudah paham semuanya. Laki-laki itu ibu, dia tidak hanya menyakitimu dia jua selalu membohongiku. Aku sampai tidak tahu harus bersikap babaimana lagi.

Dan pagi ini, di tempat kerja pun semuanya tidak berjalan bagus. aku melakukan beberapa kesalahan yang tidak perlu. hari ini aaku benar-benar ingin pergi, sendirian dan menangis. Aku ingin menangis meraung-raung sampai rasa sakit ini hilang.

Aku jdi cengeng ya bu? Karna ibu tidak lagi disini untuk menemaniku berjalan.

Bisakah hari ini aku dibiarkan sendiri? tolong.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar