Jumat, 21 Desember 2012

First Love

Hati dan pikiran manusia itu seperti gudang, terdiri dari kotak kotak
yg berisi segmen2 dlm hidupnya. Tersusun rapih. Sangat rapih. Kali ini
aku ingin membuka satu box, box itu aku beri nama cinta pertama. I
just wanna remember them. Them? Sure, i have some first love. 
Mungkin tepatnya bukan cinta pertama, tpi cinta monyet. But whatever that, it
can make me smile when i remember it. Mereka adalah orang orang
pertama yg bisa membuatku jatuh hati, walaupun sekedar dalam hati. Aku
tidak pernah mengungkapkan perasaanku. Entah kenapa. Aku ingin, tapi
aku takut. Tapi aku senang mengagumi mereka, merasakan debar jantungku
yg tak pernah menentu jika mereka bicara padaku. Aku tak akan pernah
lupa sensasi yg kurasakan saat itu. 
 
Kalau tidak salah, aku mulai jatuh hati ketika aku SD. 
Aku suka pada se2orang, dia teman belajar ku dimadrasah. 
Dia adalah orang yg membuat aku rajin datang ke madrasah.
Dia juga org pertama yg membuat jantungku bisa berdegup kencang. Aku
smpai pernah berdoa agar suatu hari dia menjadi suamiku. Hahaha, it's
just a pray from a naughty child. don't take it serously! Tapi untuk
hari ini, sepertinya
sya tidak akan sengotot itu. Bagaimana pun juga, mereka adalah org
pertama yg membuat jantungku berdegup tak wajar,
Mereka jga adalah alasan kenapa aku tak pernah absen sekolah. Oh...
Masa masa itu teramat indah, kalau boleh jujur aku ingin merasakannya.
Lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar