Selasa, 18 Juni 2013

Aku Yang Baru

Aku merasa telah memasuki babak baru dalam hidupku. Meskipun semuanya terlihat sama, tetap saja terasa ada yang berbeda. di dalam diriku juga terasa seperti ada gejolak baru yang aku tak tahu itu apa. Sekarang terasa lebih ringan dan menyenangkan. 

Badai kemarin telah berlalu, mentari pagi terbit di ujung khatulistiwa hatiku. merekah menebarkan cahaya semarak. memenuhi seluruh relung jiwaku. menggetarkan saraf-saraf tubuhku. raga ku kini siap untuk menyongsong hari, menjalani tepian takdir Tuhan.

Akhirnya di penghujung tahun kemarin, kurasakan kegembiraan itu. Kebahagiaan yang lengkap. Aku bersyukur karena hal itu merupakan titik balik ku atau titik start ku untuk menjalani lagi semuanya. Ya, tombol Play telah di tekan setelah beberapa saat Pause. Hati, jiwa dan Ragaku kembali merasakan kegairahan hidup. Pikiranku dipenuhi rencana-rencana baru untuk hidup ini. Aku tak sabar untuk menjalani dan mencapai ujungnya. Ingin merasakan lagi kegemilangan menerpa wajahku.

Ada perasaan baru di dada ini. Mungkinkah aku sudah mulai menantikan seseorang? seseorang yang bisa ku genggam tangannya saat aku menyusuri pantai hidupku. seseorang yang bisa mengusap air mataku dan membuat senyum ku kembali. 

Sepertinya aku sudah lelah berjalan sendiri, ingin sekali bisa berbincang dengannya. Ingin sekali menatap matanya ketika ia tersenyum padaku. hmmm, bisakah itu juga aku alami? bisakah aku menemukan seseorang yang bisa menjawab gemuruh di dadaku ini? 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar